Rabu, 05 Maret 2014

What I Feel?

Hello. I think this is the first time for me to share my experience in here. Blog baru,jadi harap maklum. Blog ini sejujurnya dibuat untuk tugas TIK. Tapi gapapalah ya sekalian untuk tempat berbagi cerita hidup wkwk. Namaku salsa,aku anak smp yang umurnya masih 14 tahun. Saat ini aku kelas 9 di salah satu SMP swasta di Yogyakarta. Mungkin sebagain dari pembaca postingan blog ku ini tau aku sekolah dimana,tapi bagi yang tidak tau dan ingin tau aku sekolah dimana,bisa di cek sekitar blog ini.
Kali ini aku mau cerita tentang gimana rasanya jadi anak kelas 9 SMP. Aku tau setiap orang pasti punya opini yang berbeda tentang hal ini dan disini aku ingin menceritakan sedikit apa yang aku rasain. Kelas 9 itu sejujurnya buat aku melelahkan. Kenapa? Disini kita berjuang. Yap gak hanya berjuang dengan pikiran aja,tapi fisik dan mental juga sangat dibutuhkan untuk menghadapi Ujian Nasional. Terhitung dari sekarang Ujian Nasional mungkin kurang lebih 2 bulan lagi bagi anak SMP. Cepat sekali ya,padahal kalau dipikir pikir rasanya kayak baru kemarin aja jadi anak kelas 9 dan tau tau udah mau UN. Selain sibuk prepare untuk UN anak kelas 9 juga sibuk prepare untuk TPM,Ujian Praktek,dan Ujian Sekolah. Ribet dan capek ya? Tetapi seribet dan secapek apapun itu tetap harus dijalanin karena itu bagian dari kewajiban seorang pelajar. Dan semoga apa yang kita udah usahain dan perjuangin ini membuahkan hasil untuk kedepannya ya.
Kurangi hal negatif dan tambahlah dengan hal yang positif. Semua orang itu bisa sukses tergantung bagaimana orang itu berusaha. Dan aku percaya bahwa enggak ada orang bodoh di dunia,yang ada hanyalah orang malas.



“There is no secrets to success: Don’t waste your time looking for them. Succes is the result of perfection,hard work,learning from failure,loyalty to those for whom you work and persistence”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar